Pada hari Senin, 9 September 2019 SMKN 1 Tanjunganom mengadakan kampanye Calon Ketua Osis Masa Bakti 2019/2020.

Kampanye ini diikuti oleh 4 kandidat dari siswa terpilih. Mereka optimis mengikuti pemilihan Calon Ketua Osis dengan mengusung visi dan misi yang penuh dengan jiwa inovasi demi memajukan SMKN 1 Tanjunganom. Ke-4 kandidat itu diantaranya : Moh. Alfin Efendi (XI-TKR 1), M. Yuan Thohari (XI-TPL 2), Rivaldo Dwi Putra Sakti (XI-MM 2), dan Willie (XI-TKJ 2).

Kampanye ini diawali dengan penyampaian visi dan misi dari masing-masing  kandidat, disetiap visi dan misi itu bertujuan untuk memajukan SMKN 1 Tanjunganom. Tentu, hal ini disambut dengan baik oleh segenap warga sekolah (Kepala Sekolah, Bapak/Ibu Guru, dan para Siswa).

Setelah penyampaian visi dan misi tibalah sesi tanya jawab, para siswa berantusias mengajukan pertanyaan kepada setiap kandidat. Disitulah mereka akan menilai siapa yang pantas menjadi Ketua Osis Masa Bakti 2019/2020.

Karena semua dari event ini setiap calon menunjukkan aksi keistimewaan dari pribadi masing-masing, sehingga pada sesi ini tidak ada yang terlewatkan detik demi detiknya. Waaah….seruuu, Gays.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *