Setelah kampanye beberapa hari lalu, SMKN 1 Tanjunganom mengadakan pemilihan calon ketua osis pada rabu, 11 September 2019.

Pemilihan ini diikuti oleh seluruh warga SMKN 1 Tanjunganom. Kegiatan ini sangat semarak karena setiap tahunnya rutin dilakukan guna menciptakan kader baru yang berjiwa kreatif dan penuh inovatif sebagaimana terkandung dalam “SMK Bisa, SMeKTa Siip”.

Bapak Ibu guru menggunakan hak pilihnya.

Pemilihan ini dimulai pada pukul 08.00-13.00 WIB dan dilanjutkan dengan penghitungan suara. Penghitungan suara ini dipandu oleh pembina osis, Hendik Siswanto S.Pd, serta disaksikan oleh bebarapa saksi dan ketua kelas.

Pukul 15.00 WIB penghitungan selesai dan suara terbanyak diperoleh Rivaldo Dwi Putra Sakti (XI-MM 2) dengan perolehan 387 suara, disusul oleh M. Yuan Thohari (XI-TPL 2) dengan perolehan 200 suara, dilanjutkan M.Alfin Efendi (XI-TKR 1) dengan perolehan 140 suara, dan Willie (XI-TKJ 2) dengan perolehan 122 suara.

Penghitungan Suara

Naaah sudah terpilih ketua OSIS 2019-2020, alhamdulillah acara pemilihannya lancar dan sukses. Lalu bagaimana apakah setelah terpilih yaa langsung pasang foto ketua OSIS baru? Ya tentu tidak, masih kurang satu step, Gays, apa itu? P-E-L-A-N-T-I-K-A-N.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *