Liburan semester ganjil telah usai. Hari ini, Rabu, 2 Februari 2019 merupakan hari pertama masuk sekolah pasca libur semester ganjil. Apel pagi menjadi awal kegiatan belajar mengajar semester genap tahun pelajaran 2018/2019. Kegiatan tersebut diikuti dengan tertib oleh peserta didik, Bapak/Ibu guru, dan staff karyawan SMK Negeri 1 Tanjunganom.

Kepala SMK Negeri 1 Tanjunganom, R.A. Iwan Tresnawan, S.Pd, M.Si. sebagai Pembina upacara menyampaikan selamat tahun baru dan selamat memulai kegiatan di semester genap tahun pelajaran 2018/2019. Beliau juga menyampaikan agar di tahun yang baru ini, seluruh warga SMK Negeri 1 Tanjunganom dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Pada akhir kegiatan apel, ditutup dengan Do’a bersama agar mendapatkan kelancaran dan kemudahan dalam kegiatan belajar mengajar semester genap.

Setelah apel pagi usai. Kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan kelas masing – masing selama lebih kurang 2 jam pelajaran dan dilanjutkan dengan kegiatan belajar mengajar semester genap tahun pelajaran 2018/2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *